Jumat, 05 Januari 2018

Ketika Hidayah Menyapa

Baru saja saya membaca berita terkini yang mengabarkan bahwa seorang artis yang cantik dan istri aktor terkenal memutuskan untuk membuka lembaran baru di awal tahun 2018 ini, Fernita istri aktor Arie Untung memutuskan berhijrah menggunakan pakaian yang menurup aurat, dan memutuskan untuk berhenti menjadi host pada acara gosip di salah satu program tivi swasta. 
Saya meyakini bahwa berhenti melakukan kebiasaan akan membuat kegelisaan dan ketidaknyamanan, namun ketika dilakukan terus menerus maka akan menjadi sesuatu yang menyenangkan hati.  

Sempat saya membaca bahwa sebelum Fenita memutuskan berjilbab sang suami Arie Untung sudah terlebih dahulu belajar agama dan berpenampilan religius, dari sini saya menyimpulkan bahwa "seorang istri dapat berubah menjadi lebih baik jika diimami oleh lelaki baik". 

Saya juga salut dengan keluarga ini, Fenita selain memutuskan menggunakan hijab, berhenti dari pekerjaan yang menurutnya kurang tepat, juga berusaha untuk menjauhi riba, beritanya keluarga ini memindahkan keuangannya ke bank syari'ah. (salut)

Bukan maksud hati menceritakan siapapun, tapi biar ini menjadi sebuah pelajaran bersama, 
beberapa bulan lalu sempat tergemparkan dunia entertaiment dengan keputusan seorang artis terkenal untuk kembali tampil terbuka setelah Allah memberi Hidayah dengan berpenampilan tertutup, saya tidak begitu mengetahui apa alasannya sehingga keputusan itu menjadi pilihannya, namun setelah sang aktris memutuskan untuk kembali berpenampilan terbuka, saya tidak pernah lagi melihatnya tampil di acara yang biasa dibawakan bersama beberapa orang rekan seprofesinya.



Ketika Hidayah Menyapa

Sambut ia dengan penuh kebahagian

Hidayah hanyalah milik Allah sang pemilik segalanya

Hidayah diberi kepada siapa yang dikehendaki

Dia memilih tanpa pilih siapa dia

Maka dari itu semua manusia berpeluang mendapat hidayah

Namun hidayah akan datang jika disusahakan

Hidayah harus dijaga  

Agar ia tak pergi berlalu

Meninggalkan kegelisahan 


Doaku untukku, dan untuk kita semua :
Ya Allah berilah kami hidayah-Mu agar kami bisa menjadi manusia yang lebih baik, menjadi hamba-Mu yang menjalankan perintah-Mu dan menjauhi larangan-Mu dengan penuh ketaatan kepda-Mu, bimbinglah kami, terangilah jalan kami dengan cinta-Mu.
 Jika hidayah itu telah Kau tanamkan dalam hati kami jangan biarkan ia berlalu, tetapkan ia menemani hari-hari kami sampai kaki tak dapat melangkah, raga tak berdaya, jiwa kembali kepada-Mu.
 Aamin
Allahumma Aamiin.




Unaaha, 5 Januari 2018

  #MenulisAsyikDanBahagia

3 komentar:

AMISHA mengatakan...

BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

Unknown mengatakan...

Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.

 Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250,000,000 Rupiah tanpa tekanan dan tunda, jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150,000,000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

"ISKANDAR LENDERS" mengatakan...

Hubungi kami:
                                (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)